29 Sep
By Wijaya Platinum In Treatment

Dapatkan Kulit Lebih Kencang Awet Muda Dengan Treatment Profhilo

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit kencang dan awet muda? Memiliki penampilan wajah yang awet muda menjadi impian banyak wanita di luar sana. Ada salah satu cara dari teknologi terbaru yang bisa membuat wajah lebih kencang serta awet muda. Kamu bisa mencoba melakukan treatment kecantikan profhilo. Profhilo menjadi perawatan yang sering didengar dan di tawarkan oleh banyak klinik kecantikan. Walau begitu, masih banyak yang belum tau manfaat dan fungsi yang ditawarkan oleh treatment profhilo. Treatment profhilo sendiri, merupakan perawatan yang non bedah dengan proses penyuntuian hylarunic acid yang telah distabilkan ke bawah kulit untuk mengatasi pelemahan kulit dan melembabkan kulit kamu. Treatment ini, telah dipakai oleh para pakar dermatologis dilebih 70 negara. Memberikan Efek Hidrasi, yang membuat kulit menjadi jauh lebih kenyal, kencang, dan lembab.

Selain itu, profhilo bertujuan untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang berperan penting untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit kamu. Profhilo  menjadi satu-satunya terapi yang dapat menstimulasi produksi elastin selain kolagen. Tindakan perawatan ini, paling umum dilakukan pada wajah dan leher dan juga digunakan di area bawah leher, tangan, lutut, lengan dan perut secara efektif mengobati kelemahan kulit. Struktur molekul unik profhilo merangsang pembentukan 4 jenis kolagen, elastin dan sel induk adiposit (lemak) yang berkembang biak menyebabkan bioremodelling kulit sambil menghidrasi kulit dari dalam.

image.gif 2.44 MB
Cara Kerja Profhilo

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, proses dari treatment profhilo adalah memberikan asam hialuronat (HA) dalam konsentrasi tinggi untuk memberikan hidrasi dan menjalankan proses bio-remodelling pada kulit. Konsentrasi HA pada profhilo, 5 kali lebih banyak dari rata-rata perawatan penguat kulit lainnya, pada 64mg/2ml. Hal ini, akan membantu untuk merangsang produksi alami kolagen dan elastin di kulit kamu.

Memanfaatkan teknologi NAHYCO cross-linking termal, hyaluronic dilepaskan perlahan dari waktu ke waktu, memungkinkan peningkatan berkelanjutan namun kulit tetap tampak alami. Perubahannya tidak kentara, namun efektif dan akan terjadi secara bertahap selama beberapa minggu, menjadikan profhilo sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang lebih menyukai prosedur yang tidak terlalu terlihat dan tetap tampil natural.

 

image.gif 2.51 MB

Apa Bedanya Profhilo dengan Skinbooster Lainnya?

Pada skinbooster, biasanya mengandung hyaluronic acid, bahan yang sama yang terdapat pada Profhilo. Tetapi konsentrasi hyaluronic acid pada profhilo jauh lebih besar dibandingkan dengan yang terdapat pada skinbooster lainnya. Perbedaan lainnya, struktur hyaluronic acid yang terkandung di dalam profhilo adalah hyaluronic acid murni tanpa campuran zat lainnya yang distabilkan lewat jalur thermal. Kelebihan inilah yang menjadikan Profhilo tidak hanya mampu memberikan kelembapan tetapi juga memperbaiki (bioremodelling) struktur kulit kamu.

Hasil terapi rofhilo akan tampak sangat natural dan tidak terlihat muncul bervolume setelah tindakan, karena terapi ini mampu menstimulasi kolagen dan elastin sehingga pasien akan merasakan wajah yang lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda dan wajah cerah tanpa mengubah bentuk wajah. Selain itu, dengan profhilo , kerutan dan garis halus pada kulit juga akan berkurang serta hasil yang lebih tahan lama. Rasa sakit suntikan yang ditimbulkan profhilo juga sangat minim. Kamu bahkan bisa langsung beraktivitas setelah melakukan treatment ini.

Profhilo sendiri, memberikan jaminan kepada konsumen, bahwa setiap produk yang digunakan dapat dipastikan asli. Pada bagian sisi kemasan rofhilo terdapat QR Code yang menandakan produk Profhilo merupakan produk original. Ini dapat menjadi pertimbangan pasien untuk memastikan produk dari profhilo sangat aman dan terpercaya digunakan.

 

image.gif 2.38 MB

Manfaat Profhilo Untuk Kulit dan Kecantikan

● Meningkatan hidrasi kulit.

● Mengembalikan volume area kulit yang kendur atau cekung.

● Kulit lebih sehat dan kencang.

● Penyembuhan luka lebih cepat.

● Kulit menjadi lebih halus.

● Mengurangi kedalaman bekas luka pada kulit,  seperti dari bekas jerawat dan cacar air.

Seberapa Aman Profhilo Untuk Dilakukan?

Sejauh ini, perawatan injeksi profhilo telah terbukti sangat aman dan terpercaya untuk dilakukan. Kandungan asam hialuronat pada profhilo sangat aman untuk disuntikkan ke kulit dan ini telah dikonfirmasi oleh banyak penelitian. Ada beberapa fitur dalam perawatan rofhilo yang meningkatkan profil keamanan suntikan:

1. Tidak adanya ikatan silang kimia atau BDDE untuk biokompatibilitas yang lebih besar pada kulit setelah melakukan tindakan. Ini juga yang membuat profhilo memilki risiko peradangan dan pembentukan benjolan di bawah kulit sangat minim.

2. Poin injeksi untuk profhilo lebih kecil dari skinbooster lainnya, yang berarti risiko efek samping dan komplikasi yang lebih rendah seperti memar dan (sangat jarang) infeksi.

3. Titik injeksi Profhilo juga terstandarisasi – 5 titik injeksi disebut Bio Aesthetic Points (BAP)3,4,7; yang jauh dari saraf utama dan pembuluh darah. Sehingga, risiko cedera pada struktur ini jauh lebih rendah, dibanding dengan treatment injeksi lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan kulit lembab dan kencang awet muda, prophilo dapat menjadi pilihan kamu. Kamu bisa langsung datang ke klinik WPC terdekat untuk melakukan konsultasi atau mencari informasi di sosial media cabang WPC terdekat di kotamu.